Selasa, 14 Desember 2010

^ Saat Outbond Mahasiswa STIKOM SURABAYA ^


                                                          Gambar 1.1 Kelompok saya


          
         Outbond lagi .... outbond lagi ... outbond kok lagi >.<” yaaahh itulah Keluhan saya jika dihadapkan dengan outbond .hehehe . Jujur , saya ini tipe orang yang Tidak suka untuk berjelajah alam terutama outbond ..disini pasti endingnya bermain dengan kotor-kotoran ... hiieeeww .kan jorok ???!! hehe. (Gedubrakkk) Tapi outbond di kampus STIKOM SURABAYA sangat beda kok dengan outbond-outbond yang lainnya .
         Kenapa ?? karena ini adalah outbond ke 2 yang dilaksanakan pada hari jumat- minggu ,3-5 desember 2010 di Sasana krida Jati Jejer (SKJJ) ,kelurahan Jati Jejer ,Kec.Trawas, kab.Mojokerto . dengan suasana yang sangat indah dan sejuk . Sebelum berangkat ke sana , telah dibagi tim kelompok terlebih dahulu setelah itu baru dah berangkat naik bus yang kebetulan saya masuk dalam kloter 28 di bus 1 . Hmmmm ...keknya ada yang ganjal neh , ma kata-kata “bus” whaattt ?? ternyata saya naik truck T.N.I bukan bus .heheh parah.  Di papan pengumuman sih tulisannya bus tapi??? Jauh dari pemikiran dibenak saya .. di kampus yang terkenal elite ini biaya /semester saja Rp.8.200.000 kok naiknya truck yaak ?? ckckc . lain kali naik pesawat kek ,tank kek ..halah ngaco neh .nunggu tahun 2020 kaleee .bssstttt ...apaan sih ??? gajeboo.heheh.
        To the point sajalah , di outbond kali ini lebih memberi saya banyak pelajaran terutama dikehidupan .yah jelas ajah , semboyan kampus STIKOM kan , “kampus yang paling tepat untuk belajar kehidupan “ yup that’s right sesuai dah . kampus ini selain belajar tentang Tekhnologi informasi juga belajar tentang kehidupan looh . ga percaya ??? masuk STIKOM Surabaya ajah ...hehehe (promosi) . Kali ini adalah outbond prodi , yang dalam outbond ini diisi dengan kakak-kakak panita yang sangat bejibun .halah .untuk membimbing para junior tiap masing-masing prodi ,seperti panitia yang selalu setia mendampingi prodi jurusan saya System Informasi (S.I) dan dalam kelompok saya “kelompok P.H.P” yang mempunyai semangat yell – yell “arek’e oke...arek’e kece ..iku P.H.P prodine S.I (Sytem Informasi) .. sing paling Oye “ simpel kan ?? tapi bermakna gan .
       Dalam permainan outbond ini , sangat menyita waktu dan menguras tenaga . dalam keadaan hujan sekalipun kita tetap beraksi ...hahhahaa (kek apaan ajah beraksi) tapi tidak mengurangi semangat para anggota tim lain .Semakin Banyak permainan , semakin banyak pula hikmah yang bisa dipetik dari sini , terutama point-point yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari yaitu belajar kekompakan , belajar percaya kepada teman , belajar setia kawan , saling tolong menolong , kreatifitas , dan masih banyak yang lainnya . Pokoknya STIKOM SURABAYA is the best .!!! The winner , The winner ... Never be the loser J

1 komentar: